Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Tembus Empat Besar

AC Milan kini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membawa pulang tiga poin setelah bertandang ke kandang Udinese, Dacia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Il Diavolo Rosso menang secara dramatis lewat gol Alessio Romagnoli di menit ke-90+7.

Hasil ini mendongkrak posisi AC Milan ke papan atas klasemen sementara Liga Italia 2018-19. Skuat racikan Gennaro Gattuso itu kini menempati peringkat empat dengan 21 poin hasil dari 11 pertandingan.

Sementara itu, puncak klasemen masih ditempati Juventus dengan 31 poin. Tiga angka tambahan Si Nyonya Tua didapat usai mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1.

Peringkat kedua ditempati Inter Milan dengan 25 poin usai menang telak 5-0 atas Genoa. Napoli yang juga memiliki poin sama dengan Inter, berada di peringkat ketiga karena kalah selisih gol.

Sedangkan di zona degradasi masih dihuni oleh Empoli, Frosinone, dan Chievo. Empoli dan Frosinone yang mengantongi enam poin hanya terpaut tiga angka dari Bologna serta Udinese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.