Sukses

Jose Mourinho Janji Beri Kesempatan Lebih untuk Anthony Martial

Jose Mourinho siap memberikan kesempatan yang lebih banyak untuk Anthony Martial.

Manchester - Anthony Martial mendapat pujian dari manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu mulai menunjukkan peningkatan performa pada beberapa pekan terakhir.

Anthony Martial mencetak tiga gol pada dua laga Premier League terakhir. Performa tersebut membuat Martial diyakini bisa kembali bersinar.

Mourinho pun menyatakan rasa gembiranya dengan peningkatan Martial. Ia berharap Martial bisa menjaga konsistensinya dan mencontoh Luke Shaw yang kembali masuk dalam starting lineup.

"Martial memperlihatkan talenta yang dia pernah tunjukkan satu atau dua tahun yang lalu. Namun, ia bisa membuktikan kalau ia sudah mulai belajar untuk meningkatkan performanya. Saya selalu senang dengan pemain yang berusaha keras untuk meningkatkan performanya," ujar Mourinho.

"Everton bukan klub empat besar, namun memiliki kemampuan untuk merepotkan kami. Setiap laga adalah laga yang sulit bagi kami."

"Saya harus memberikan penghargaan kepada pemain yang bisa menunjukkan kerja keras dan tak mau menyerah. Mereka tidak boleh menunjukkan kelemahan mereka," ungkap Mourinho.

Meningkatnya kepercayaan Mourinho kepada Martial membuat sang pemain mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Manchester United. Sebelumnya, Martial berniat meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2018-19 dengan status bebas transfer.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.