Sukses

Lawan Persipura, Persija Berangkat Lebih Awal ke Papua

Persija akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berangkat ke Papua lebih awal dari perjalanan laga tandang pada biasanya. Jika di laga away sebelumnya berangkat minimal H-2, kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu melakukannya pada H-3.

Rencananya, skuat Persija akan bertolak ke Papua pada Senin (22/10/2018) malam WIB. Keberangkatan lebih dini karena tim racikan Stefano Cugurra memiliki banyak waktu setelah laga kontra Persela Lamongan pada Jumat (20/10/201) lalu ditunda.

"Nanti malam kita berangkat ke Papua. Hari ini tetap latihan teknik. Dengan ini kami punya dua hari maksimal. Saya pikir dua hari waktu cukup untuk pemain memiliki recovery dan latihan di stadion. Saya pikir ini bagus," tutur pelatih yang akran disapa Teco itu di Jakarta seperti dikutip dari laman Persija.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini mengatakan persiapan Persija melawan Persipura benar-benar matang. Ini mengingat untuk meraih poin di Papua bukan hal mudah, ditambah lagi mereka termotivasi usai menahan imbang Madura United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

"Persipura main bagus lawan Madura, hal itu yang harus diwaspadai. Ditambah mereka memiliki tim yang sudah lama. Pemain sudah beberapa tahun sudah main lama mungkin pemain asing saja yang baru di sana," ucap Teco.

"Mereka juga punya banyak pemain berkualitas bagus. Kita tidak sebut satu nama atau dua nama karrna disana ada banyak. Butuh kerja untuk bisa meraih hasil maksimal,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 25 Oktober 2018

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

Stadion Mandala, Jayapura, 16.00 WIB - Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.