Sukses

Pemecatan Pelatih Real Madrid Tinggal Hitungan Jam?

Kabarnya, Real Madrid telah menghubungi Antonio Conte.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kalah tipis 1-2 dari Levante pada pekan kesembilan La Liga 2018-2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu 20 Oktober 2018. Kekalahan ini membuat skuat asuhan Julen Lopetegui sudah tidak merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir.

Hasil negatif ini membuat Real Madrid semakin tercecer di klasemen Liga Spanyol. Mereka masih berada di peringkat kelima dengan 14 poin.

Kekalahan ini juga membuat posisi Lopetegui semakin tertekan. Bahkan, mantan pelatih timnas Spanyol ini, terancam pemecatan

Kini beredar kabar di Spanyol bahwa Lopetegui akan dipecat dalam 24 jam ke depan oleh manajemen Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemecatan

Lima pertandingan tanpa kemenangan yang telah dikombinasikan tiga kekalahan beruntun di tangan CSKA Moscow, Deportivo Alaves dan Levante telah memaksa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membuat keputusan.

Perez diminta memecat Lopetegui menjelang pertandingan Real Madrid melawan Viktoria Plzen di Liga Champions dan Barcelona di pertandingan La Liga minggu depan.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Lopetegui dianggap belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Mantan manajer Spanyol ini, sebelumnya dipecat dari jabatannya setelah mengambil pekerjaan Real Madrid.

Meski tidak ada pembicaraan soal pengganti, Los Blancos dilaporkan telah menghubungi Antonio Conte. Atau bahkan mereka bisa mempromosikan manajer Real Madrid Castilla Santiago Solari ke peran tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.