Sukses

Jelang Derby, Bek AC Milan Puji Kehebatan Higuain Cetak Gol

Liputan6.com, Jakarta Gonzalo Higuain adalah penggawa baru AC Milan pada musim 2018/19 ini. Penyerang berusia 30 tahun tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari Juventus dengan durasi dua musim.

Sejak pindah ke Serie A bersama Napoli pada musim 2013/14 lalu, Higuain dikenal dengan bomber yang tajam. Pemain asal Argentina selalu mencetak lebih dari 15 gol dalam setiap musim, termasuk ketika membela Juventus.

Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli, sempat memberikan pujian kepada Higuian. Menurut Romagnoli, Higuian bisa mencetak gol meskipun hanya mendapat setengah peluang saja.

Pemain 23 tahun yakni Higuain bisa menjadi pemain penting di lini serang AC Milan.

2 dari 3 halaman

Setengah Peluang Saja

Pada awal musim, Higuain sempat menuai banyak kritik. Namun, El Pipita kini mulai menemukan permainan terbaiknya. Higuain tidak pernah absen mencetak gol pada enam pertandingan terakhirnya bersama Milan di semua kompetisi.

Melihat penampilan impresif Higuain, Romagnoli menilai sang kolega bahkan bisa mencetak gol hanya dengan setengah peluang saja.

"Hal hebat tentang Higuaian adalah ketika Anda memberinya setengah peluang, maka dia akan mencetak gol. Seorang juara akan melakukan hal tersebut dan Higuaian adalah juara. Dia akan membantu kami," ucap Romagnoli pada Milan TV.

3 dari 3 halaman

Siap Menangkan Derby

Akhir pekan nanti, Milan akan menjalani laga penting melawan tim sekota Inter Milan. Romagnoli cukup yakin Milan bisa memenangkan Derby della Madonnina. Milan hanya perlu mengikuti instruksi Gennaro Gattuso untuk menang.

"Agar menjadi pemenang di laga derby kami harus punya tekad dan karakter. Pelatih tahu apa yang harus kita lakukan dan dia selalu memberikan motivasi agar kami selalu memberikan lebih setiap saat," tutup Romagnoli.

 

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Pioli Tinggal 99 Hari Lagi, AC Milan Cari Pelatih Baru
Artikel Selanjutnya
Manchester City Perlu Tiru AC Milan Setelah Dihukum UEFA