Sukses

Raihan Poin Tersendat, Persib Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Tambahan satu poin pun ini sudah cukup membuat Persib berkuasa di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal meraih poin penuh di laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

Tambahan satu poin pun ini sudah cukup membuat Persib berkuasa di puncak klasemen. Usai pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku bersyukur atas raihan satu poin yang diraih timnya.

Pelatih asal Argentina itu, mengakui tak mudah untuk memenangi pertandingan di kandang skuat Mutiara Hitam. Meski timnya banyak menciptakan peluang, Gomez tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya sehingga mampu menahan imbang 1-1.

“Ya, tentunya ini poin yang sangat bagus karena di sini adalah tempat yang sulit. Kita mencoba setiap waktu sampai 90 menit untuk menang. Kita punya banyak peluang tapi it’s ok, satu poin tidak masalah,” ujar Gomez, seperti dilansir situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Menyerah

Pelatih berusia 61 tahun itu pun menegaskan timnya tak akan menyerah meski harus melewati dua laga tanpa kemenangan. Maung Bandung, kata Gomez, akan terus melanjutkan perjuangan dalam perburuan gelar juara Go-Jek Liga 1 2018.

“Ya, kami akan terus mencoba. Besok kami akan berangkat ke Bali,” tutur Gomez menutup pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Terancam

Persib berhasil mencuri satu poin berkat gol Ghozali Siregar di menit ke-68. Sedangkan, gol Mutiara Hitam disumbangkan oleh striker asal Brazil Hilton Moreira di menit ke-52.

Persib memang masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Namun, kini posisi mereka mulai terancam PSM Makassar dan Persija Jakarta yang mendulang hasil bagus di pekan ke-25 Go-Jek bersama Bukalapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.