Sukses

Bomber Muda Inter Milan Tebar Psywar ke Brasil

Jakarta - Penyerang timnas Argentina asal klub Inter Milan, Lautaro Martinez mengirim psywar ke kubu Brasil. Lautaro Martinez berani melakukan itu setelah mengoleksi gol perdana bersama Tim Tango, tadi malam.

Ia mengungkapkan kepuasannya usai mencetak gol debut di tim nasional Argentina dalam laga persahabatan internasional kontra Irak di Riyadh dini hari tadi. Usai menjalani debutnya pada Maret lalu, Lautaro yang kini memperkuat Inter Milan kembali mendapat kesempatan bermain dari pelatih anyar Argentina, Lionel Scaloni.

Mendapat kepercayaan turun sejak menit awal, Lautaro menjawabnya dengan gol pembuka kemenangan 4-0 Argentina yang ia cetak lewat sundulan di menit ke-18. Pada laga tersebut, Argentina tak diperkuat bintang mereka, Lionel Messi. Albiceleste justru didominasi muka-muka baru pilihan pelatih Lionel Scaloni. Keputusan ini dipuji oleh Lautaro.

"Para pemain anyar mencoba meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bisa menyamai rekan-rekan setimnya. Penting untuk mencetak gol dalam debut saya. Penting untuk meraih kemenangan guna meningkatkan kepercayaan diri dan terus berkembang," ujar Lautaro.

Lebih lanjut, Lautaro juga menyambut partai selanjutnya, yakni duel melawan seteru klasik Argentina, Brasil yang akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada tengah pekan depan.

"Selanjutnya kami akan melawan rival yang sangat sulit, Brasil. Kami harus terus meningkatkan kemampuan untuk bisa memberikan yang terbaik. Besok kami akan melihat dan melakukan analisis seperti apa permainan Brasil," imbuh Lautaro.

Bomber berusia 21 tahun tersebut yakin, perfomanya bersama Argentina semakin membantu meningkatkan level kepercayaan diri. Setidaknya, hal itu akan memberi efek positif kala berkostum timnas dan Inter Milan.

Sumber: Bola.net

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Mulai Negosiasi Kontrak dengan Mauro Icardi
Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV