Sukses

Sebelum Gaet Lopetegui, Real Madrid Sempat Goda Klopp

Liputan6.com, Madrid - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata sempat menjadi target Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, tertarik dengan kinerja Klopp bersama Borussia Dortmund dan The Reds.

Ketertarikan itu sebelum Real Madrid mengontrak Julen Lopetegui musim panas lalu. Klopp disebut-sebut sebagai pengganti Zinedine Zidane yang paling cocok.

Seperti dilansir The Mirror, Klopp berada di daftar teratas calon pelatih Real Madrid. Namun, pelatih asal Jerman itu ternyata belum mau meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan sempat terkejut dengan keputusan Zidane untuk mundur. Manajemen Real Madrid belum punya rencana matang dalam mendatangkan arsitek anyar.

Lopetegui sendiri belakangan dinilai kesulitan dalam mengatasi tekanan di kursi pelatih Los Blancos. Real Madrid sekarang menduduki peringkat keempat Liga Spanyol dengan 14 poin dari delapan laga.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Sekali Kalah

Di penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid menelan sekali kekalahan dan meraih satu kemenangan. Parahnya lagi, Real Madrid belum sekalipun menang dari empat pertandingan terakhir mereka.

Torehan itu tidak sesuai dengan ekspektasi fans, yang mulai meragukan kapasitas Lopetegui. Manajemen masih memberikan waktu kepada mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Belum Dihapus

Namun, Klopp belum dihapus dari salah satu kandidat pelatih Gareth Bale dan kawan-kawan. Selain itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga masuk daftar incaran.

Artikel Selanjutnya
Essien Minta Hazard Tidak Pindah dari Chelsea
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Berharap Cristiano Ronaldo Kembali