Sukses

Pemain Real Madrid Masih Dukung Lopetegui

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui masih dapat sedikit bernafas lega. Di tengah ancaman pemecatan, Lopetegui rupanya tetap didukung para pemain Los Blancos.

Posisi Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid sedang berada di ujung tanduk. Prestasi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu melorot sejak penghujung September. 

Real Madrid tak pernah menang di empat pertandingan beruntun. Mereka kalah tiga kali dan imbang sekali. Yang lebih memprihatinkan dalam empat laga terakhir Real Madrid tak bisa membuat gol sama sekali.

Menyusul rentetan hasil negatif tersebut, mencuat kabar bila Lopetegui tidak lama lagi akan dipecat. Real Madrid konon sudah menyiapkan Antonio Conte sebagai calon penggantinya.

Di tengah kondisi sulit, skuat Real Madrid masih bersatu. Bek Real Madrid Nacho, mengaku para pemain berada di belakang Lopetegui. Mereka yakin akans egera keluar dari masa sulit ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kami sebagai pemain bersamanya sampai mati. Kami tenang. Kami telah melalui situasi seperti ini dan lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar dari situasi seperti itu," ujar bek Real Madrid Nacho.

"Saya tidak bisa menjamin kami akan memenangkan setiap gelar tetapi Real Madrid selalu membuktikan bahwa dengan pelatih dan pemain yang kami miliki, kami akan selalu berjuang untuk segalanya. Kami akan ada di sana sampai akhir," lanjut Nacho seperti dikutip dari Tribal Football.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi El Clasico, Real Madrid Sudah Terima Kabar Buruk
Artikel Selanjutnya
Krisis Pemain, Real Madrid Layak Rekrut 3 Playmaker Ini