Sukses

Klasemen Perolehan Medali Asian Para Games 2018, Senin 8 Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari ketiga Asian Para Games 2018, Tiongkok masih memimpin di klasemen perolehan Medali Asian Para Games 2018. Negeri Tirai Bambu mengoleksi total 18 medali, 10 di antaranya emas.

Sementara Jepang berada di posisi kedua dengan total 15 medali. Namun, medali emas Jepang terpaut cukup jauh karena baru mengoleksi empat medali emas di Asian Para Games 2018.

Indonesia sendiri sebagai tuan rumah berada di posisi keenam. Negeri tercinta mengumpulkan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Emas Indonesia disumbang tim bulu tangkis beregu putra. Sedangkan perak datang dari Ni Nengah Widiasih dari para angkat beban. Medali perunggu Indonesia hasil sumbangan dari Syuci Indriani dari cabang para renang nomor gaya bebas putri 200 meter (S14) Asian Para Games 2018.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Perolehan Medali

Hari ini, semua cabang olahraga yang berjumlah 18, kembali dipertandingkan. Ratusan medali: emas, perak, dan perunggu pun menunggu tuannya.

Artinya, peluang masih terbuka lebar bagi negara peserta untuk terus memburu medali. Untuk klasemen perolehan medali Asian Para Games 2018 terkini, silakan klik di sini...

 

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Asian Para Games 2018: Atlet Tenis Meja Indonesia Jumpa Wakil Korea di Semifinal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Televisi Asian Para Games 2018, Senin 8 Oktober