Sukses

Lawan Liverpool, Manchester City Kehilangan Gelandang Kunci

Manchester City bertemu Liverpool akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City mendapat kabar buruk jelang laga besar melawan Liverpool akhir pekan ini. Gelandang Ilkay Gundogan hampir pasti absen

The Citizens akan melakoni sebuah laga besar di akhir pekan ini. Mereka akan datang ke Anfield untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Baik Liverpool dan Manchester City merupakan dua tim terbaik di Inggris saat ini. Untuk itu duel yang digelar di Anfield itu diyakini akan sengit sejak awal laga.

Namun dilansir The Sun, Manchester City nampaknya tidak akan tampil full team pada laga ini. Hal ini dikarenakan absennya Gundogan karena cedera.

Dia mendapat masalah itu pada pertandingan melawan Hoffenheim di tengah pekan kemarin. Ia harus ditarik keluar lebih awal oleh Josep Guardiola setelah ia mengeluhkan sakit pada bagian kakinya.

Cedera itu dikabarkan tidak terlalu parah. Namun ia diperkirakan tidak cukup fit untuk tampil menghadapi Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Pengganti

Absennya Gundogan ini bisa dikatakan menjadi pr besar bagi Guardiola. Pasalnya sang pemain belakangan ini tampil apik saat menggantikan peran Kevin De Bruyne yang mengalami cedera.

Namun pada laga akbar itu, Guardiola sudah menyiapkan pengganti Gundogan. Ia dikabarkan akan menggunakan Bernardo Silva pada akhir pekan ini.

Silva sendiri juga performanya tengah meroket musim ini, sehingga Guardiola optimis pemuda asal Portugal itu bisa menuntaskan tugasnya dengan baik di lini tengah Manchester City.

3 dari 3 halaman

Bekal Manchester City

Manchester City sendiri datang ke Merseyside dengan kepercayaan diri penuh usai mengalahkan Hoffenheim dengan skor 2-1.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.