Sukses

Jadi Pahlawan Inter Milan, Lautaro Martinez Berbunga-bunga

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sangat puas dengan kemenangan timnya atas Cagliari. Kebahagiaan Lautaro bertambah karena ia menyumbangkan gol pertamanya di Serie A pada laga itu.

Inter Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Lautaro dan Matteo Politano menjadi penyumbang gol La Beneamata di laga tersebut.

Gol Lautaro tecipta pada menit 12. Pemain asal Argentina itu melanjutkan operan silan Dalbert Henrique dengan menggunakan kepalanya.

"Aku sangat bahagia. Kami memiliki permainan yang bagus, terutama di babak pertama. Setelah istirahat, kami sedikit kesulitan, tetapi masih mencari gol lagi demi mengamankan hasil dan kami akhirnya menemukan itu," kata Lautaro kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Cedera Betis

(Twitter Inter Milan)

Lautaro sempat jadi starter di laga perdana Inter Milan musim ini melawan Sassuolo. Namun, ia kemudian harus absen cukup lama karena cedera betis.

“Aku benar-benar ingin kembali ke lapangan dan tahu aku harus memanfaatkan kesempatan ini. Aku telah menetapkan beberapa target untuk diriku sendiri dan aku yakin bahwa aku akan mencapainya,” Lautaro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Hasil ini jadi kemenangan ketiga secara beruntun untuk Inter Milan di Serie A. Nerazzurri berada di posisi empat klasemen dengan 13 poin dari tujuh pekan, sementara Cagliari tertahan di posisi 16 dengan enam angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Menang Meyakinkan atas Cagliari
Artikel Selanjutnya
Pelatih Inter Milan Minta Radja Nainggolan Bangkit