Sukses

Kabar Buruk Hampiri Real Madrid Jelang Derby Panas

Real Madrid mengkonfirmasi absennya Marcelo karena cedera

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa bek andalan mereka, Marcelo, mengalamai cedera otot. Marcelo tidak bisa turun ke lapangan dalam waktu yang tidak terbatas.

Bek asal Brasil itu, sebelumnya terlihat tertatih-tatih saat Real Madrid kalah telak 0-3 di Sevilla. Dan, Marcelo dipastikan tidak akan tampil dalam derbi melawan Atletico Madrid, Minggu dini hari WIB (30/9/2018).

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini oleh tim medis Real Madrid, pada pemain kami Marcelo, dia telah didiagnosis dengan cedera otot di soleus kaki kanannya," demikian pernyataan manajemen Real Madrid.

"Pemulihannya akan terus dikaji."

Real Madrid kini tak memiliki bek kiri pengganti Marcelo menyusul pinjaman Theo Hernandez ke Real Sociedad. Kemungkinan Nacho Fernandez, yang bermain sebagai bek kanan, posisinya akan berubah saat melawan Sevilla.

Sementara itu, Dani Carvajal, kemungkinan bisa bermain di akhir pekan ini. Sedangkan, Isco masih diragukan tampil pada pertandingan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Panas

Duel Real Madrid kontra Atletico diprediksi bakal berlangsung panas dan menegangkan. Real Madrid sebagai tuan rumah tentu tak mau kehilangan muka. Sementara, Atletico, sang tamu juga tak ingin dipermalukan.

Real Madrid sendiri masih membutuhkan poin-poin segar demi terus bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini keduanya sama-sama memiliki 13 poin, hanya El Real kalah dari selisih gol.

3 dari 3 halaman

Rebutan Posisi

Di sisi lain, Atletico juga berkepentingan untuk mengalahkan Real Madrid. Sebab, jika berhasil membawa pulang tiga poin, otomatis mereka akan menggusur Real Madrid di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.