Sukses

Alasan Aguero Mau Perpanjang Kontrak di City

Aguero akan bertahan di City hingga 2021.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero mengungkapkan alasannya mau memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Striker asal Argentina ternyata memang punya target untuk bermain dalam waktu satu dekade bersama The Citizens.

Aguero bergabung dengan City sejak 2011. Meski City kerap berganti manajer, namun posisinya tak tergantikan di lini depan.

Total pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 204 gol dari 299 laga di semua kompetisi. Ia juga membantu The Citizens meraih delapan gelar.

"Tentu saya senang dengan kontrak baru ini. Saat kontrak saya habis nanti maka akan genap 10 tahun, dan itu sudah menjadi keinginan saya sejak dulu," kata Aguero seperti dilansir Manchester Evening News.

"Itulah alasan saya mau memperpanjang kontrak di sini. Saya bahagia karena klub ini sangat baik pada saya sejak hari pertama."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Aguero dibeli City tahun 2011. The Citizens merogoh kocek hingga 45 juta euro untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Terbukti pembelian City tak sia-sia. Aguero selalu menjadi andalan di lini depan.

"Kami punya tim yang bagus. Jika kami fokus maka masih banyak hal hebat yang bisa tercapai," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Aguero tak memungkiri dia harus bekerja keras agar terus mendapat tempat di City.

"Ya banyak pemain muda di sini yang akan membuat perubahan di masa depan. Bahkan beberapa dari mereka sudah menunjukkan kualitasnya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.