Sukses

Paolo Maldini: AC Milan Belum Bisa Dibandingkan dengan Juventus

Milan - Direktur Strategi dan Pengembangan Keolahragaan AC Milan, Paolo Maldini, angkat bicara mengenai persaingan timnya dengan Juventus. Dia menilai timnya tertinggal jauh dari Juventus dalam perburuan gelar Serie A.

Pernyataan bek legendaris Rossoneri itu dilontarkan setelah AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Cagliari pada pekan keempat Serie A 2018-2019, di Sardegna Arena, Senin (17/9/2018). Hasil itu membuat AC Milan meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah dari tiga laga pada awal musim ini.

Performa inkonsisten AC Milan kontras dengan Juventus. Tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri berhasil menyapu bersih empat kemenangan dan menempati puncak klasemen sementara Serie A.

"Menjadi anti-Juventus? Mari serius, kami masih jauh untuk menjadi tim seperti itu (tim pengganggu Juventus)," ujar Maldini.

"Kami ingin finis empat besar di liga dan meraih hasil bagus di Liga Europa. Proyek itu penting, tetapi Anda belum bisa membandingkan Milan dengan Juventus," ia melanjutkan.

AC Milan terakhir kali meraih scudetto musim 2010-2011. Setelah itu, gelar yang diraih tim kota mode hanya dua gelar Piala Super Italia.

Sumber: Fourfourtwo

SILATURAHOME PONARYO