Sukses

Super Soccer Futsal Battle 2018: Kerambah Kampiun Area Jakarta, 6 Tim ke Grand Final

Jakarta - Kerambah Futsal berhasil menjadi yang terbaik di final area round Jakarta Super Soccer Futsal Battle 2018 yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, 14-16 September 2018.

Kerambah Futsal, MUF FC, dan empat tim terbaik lain dari final area round Jakarta berhak melangkah ke grand final yang akan digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 13-14 Oktober 2018.

Kerambah Futsal menjadi yang terbaik di final area Jakarta melalui kemenangan 5-1 atas MUF FC pada final, Minggu (16/9/2018). Meski pada awal pertandingan kedua tim bersaing ketat, Kerambah mampu unggul jauh pada babak kedua setelah MUF FC mencoba untuk memainkan powerplay karena tertinggal 1-3.

"Alhamdullilah kami terus diberikan kemenangan walau ada sedikit kendala selama mengikuti turnamen. Semoga nanti bisa menjadi juara lagi saat grand final. Setelah juara di sini, targetnya tentu menjadi juara lagi di sana," ujar manajer Kerambah, M. Romli.

Sementara itu, pemain futsal pro yang bergabung dengan Kerambah Futsal, Hamzah, mengaku antusiasme timnya sangat luar biasa dalam mengikuti Super Soccer Futsal Battle 2018. 

"Meski kekuatannya berbeda dengan tim yang saya ikuti pada tahun lalu, tapi anak-anak ini antusiasmenya tinggi. Sebenarnya masih ada beberapa pemain yang belum tampil karena cedera dan semoga di grand final nanti bisa bermain. Awalnya target kami di sini hanya semifinal, tapi antusiasme yang tinggi membuat kami tidak ingin kalah," ujar pemain klub Liga Pro, Halus FC, itu.

Keberhasilan Kerambah Futsal menjadi pemenang final area Jakarta membuat mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp7 juta dan lolos ke grand final Super Soccer Futsal Battle 2018 yang akan digelar di Mall Taman Anggrek pada 13 dan 14 Oktober 2018. Tak hanya Kerambah Futsal, MUF FC yang menjadi runner-up, juga berhak tampil di grand final Super Soccer Futsal Battle.

Dengan tambahan dua tim semifinalis, Ploeit FC dan UKOR UI, plus dua tim runner-up grup terbaik, Adira FC dan Reborn FC, total ada enam tim dari final area Jakarta yang berhak melangkah ke grand final.

Sementara itu, untuk melengkapi total 16 tim yang tampil di grand final Super Soccer Futsal Battle 2018, masing-masing lima tim akan diambil dari final area Bekasi dan Tangerang yang akan dimainkan pada 21-23 dan 28-30 September 2018, masing-masing di Summarecon Mall Bekasi dan Serpong.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
INAPGOC Luncurkan Song of Victory Jadi Lagu Resmi Asian Para Games 2018
Artikel Selanjutnya
Lewis Hamilton Juarai F1 GP Singapura