Sukses

Harry Kane Mulai Kehabisan Bensin, Pochettino Cuek

Stamina dan performa Harry Kane di lapangan terus menurun.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak khawatir dengan kondisi strikernya, Harry Kane, yang dinilai mulai kelelahan.

Harry Kane melesakkan 30 gol di Liga Inggris musim lalu. Ia kemudian meraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018 setelah berhasil melesakkan enam gol.

 

Namun begitu, Harry Kane sepertinya mulai kehabisan bensin. Sebab, stamina dan performanya di lapangan terus menurun. Pochettino pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Saya menghormati semua opini dan dalam sepak bola, semua orang memiliki pendapat mereka. Ini adalah musim kelima kami di Tottenham dan jika seseorang mengenal Kane dengan sangat baik, saya pikir itu adalah kami," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Khawatir

(AFP/Glyn Kirk)

"Itu tidak menunjukkan bahwa kami sombong dan tidak menunjukkan bahwa kami tidak menerima pendapat berbeda dari orang. Hanya saja kami tahu Kane dengan sangat baik dari tahun-tahun kami bekerja dengannya."

"Kami tahu bahwa ini bukan situasi yang membuat kami khawatir. Kami berada dalam situasi yang terkendali. Kami mengambil keputusan dan kami mencoba mengambil keputusan terbaik untuk pemain dan tentu saja tim," Pochettino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Musim ini, Kane sudah membela Tottenham dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.