Sukses

Barcelona Pantau Bek Tangguh Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik dengan pemain belakang Prancis Benjamin Pavard. Penggawa VfB Stuttgart itu tengah dipantau oleh Blaugrana.

Nama Pavard sedang naik daun saat ini. Dia tampil gemilang dan menjadi salah satu kunci sukses timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. 

Pavard digadang-gadang sebagai calon bek muda terbaik di Eropa. Selain sebagai bek kanan, Pavard juga bisa bermain di posisi bek tengah.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona tergiur merekrut Pavard. Pemuda 22 tahun itu bisa menjadi pengganti Gerard Pique yang sudah mulai termakan usia.

Namun Barcelona belum berencana merekrut Pavard Januari 2019. Kemungkinan terbesar, Blaugrana baru mencoba memboyongnya musim panas 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Abidal

Barcelona harus bersaing dengan Bayern Munchen. Klub raksasa Jerman itu juga sedang berusaha merekrut Pavard. Bayern kemungkinan mengejar Pavard pada Januari 2019.

Blaugrana memiliki keunggulan ketimbang Bayern. Barca punya Eric Abidal sebagai petinggi klub. Abidal juga berasal dari Prancis dan sangat disegani disana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS