Sukses

Federico Chiesa Masuk Jadi Starter saat Timnas Italia Meladeni Portugal

Jakarta - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memastikan Federico Chiesa dan Gianluigi Donnarumma akan bermain sebagai starter saat meladeni Portugal pada laga Grup 3 UEFA Nations League, di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (10/9/2018).

Donnarumma bermain sejak menit pertama saat Gli Azzurri ditahan Polandia 1-1 pada laga perdana Grup 3, di Renato Dall'Ara, Bologna, 7 September lalu. Sementara Chiesa baru diturunkan Mancini pada babak kedua.

"Saya bisa pastikan Chiesa akan bermain sebagai starter, begitu pula dengan Donnarumma. Kami akan menemukan formula yang tepat untuk timnas Italia. Kami hanya perlu sedikit bersabar, namun memang timnas Italia yang ingin kami lihat belum muncul. Kami berharap dapat segera membentuknya," ujar Mancini.

Chiesa bermain impresif saat menggantikan Lorenzo Insigne pada laga kontra Polandia. Pemain Fiorentina itu merupakan aktor di balik keberhasilan timnas Italia mencetak gol lewat Jorginho melalui titik penalti.

Anak dari mantan striker timnas Italia, Enrico Chiesa, itu dijatuhkan oleh bek Polandia di kotak terlarang. Jorginho yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membobol gawang Lukasz Fabianski.

Saat ini, timnas Italia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup 3 UEFA Nations League dengan mengoleksi satu poin. Chiesa dan kawan-kawan berada satu tingkat di bawah Polandia yang mengoleksi poin sama.

Sumber: Calciomercato

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia
Artikel Selanjutnya
Sudah Lolos Piala Eropa 2020, Timnas Italia Panggil 3 Wajah Baru