Sukses

Video Jose Mourinho Terjatuh Jadi Bahan Ledekan di Media Sosial

Jose Mourinho terjatuh di area Stadion Wembley, London.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjadi pembicaraan dua hari ini. Topiknya bukan tentang masa depannya di kursi pelatih The Red Devils.

Mourinho mendapat sejumlah ejekan dari sebagian warganet. Hal itu setelah video pelatih asal Portugal terjatuh muncul di media sosial.

Pelatih berusia 55 tahun itu terjatuh saat hendak menyaksikan pertandingan Inggris melawan Spanyol di Stadion Wembley, Sabtu (9/9/2018) malam waktu setempat.

Dalam video itu terlihat Mourinho melompati tali pembatas jalur. Namun, setelah melangkah lagi tiba-tiba mantan pelatih Real Madrid itu terjatuh.

Petugas yang berada di dekatnya langsung menolong Mourinho. Namun, pria lain yang menyaksikan insiden itu malah memilih merekam dengan kamera ponselnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Wenger

Foto dan video Mourinho terjatuh langsung banyak dikomentari warganet. Tidak sedikit yang membandingkan dengan insiden ketika eks manajer Arsenal, Arsene Wenger terjatuh beberapa tahun lalu.

Bagi fans klub rival MU, insiden Mourinho terjatuh diyakini sebagai pertanda sang manajer bakal lengser dari kursi pelatih The Red Devils sebelum musim berakhir. Namun, Mourinho sendiri usai jatuh bereaksi dengan tetap tenang meski tampak wajahnya tersenyum kecut.

3 dari 3 halaman

Posisi Ke-10

Manchester United sekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan sejauh ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.