Sukses

Bek Real Madrid Buka Suara Terkait Isu Hijrah ke Juventus

Jakarta - Pemain Real Madrid, Marcelo, menyangkal isu yang menyebutkan kalau ia ingin hengkang ke Juventus. Menurutnya, isu tersebut sangat tidak benar dan disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Saya banyak mendengar isu yang tidak benar, saya berniat bertahan di Real Madrid hingga karier saya berakhir. Beberapa orang telah membuat opini yang salah,” ujar Marcelo.

“Mereka mengumbar hal yang tidak memiliki landasan. Saya berkomitmen untuk bertahan di Real Madrid,” ungkap Marcelo.

Juventus membuka peluang untuk mendatangkan Marcelo setelah berhasil menebus Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. La Vecchia Signora ingin membuat Ronaldo merasa nyaman dengan mendatangkan Marcelo yang merupakan sahabat karibnya di Real Madrid.

Setelah tenggelam, isu tersebut muncul lagi dan menyebutkan Marcelo akan ditukar dengan Alex Sandro pada bursa transfer Januari 2018. Marcelo yang tadinya diam pun langsung angkat bicara.

Marcelo telah membela Real Madrid sejak Januari 2007. Kali terakhir Marcelo memperbarui kontraknya di Los Blancos terjadi pada September 2017. Kontrak tersebut mengikat Marcelo hingga Juni 2022.

Selama memperkuat Real Madrid, Marcelo telah mempersembahkan empat gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kudeta Barcelona Usai Bungkam Espanyol 2-0
Artikel Selanjutnya
Tottenham Ideal Untuk Gareth Bale