Sukses

Sempat Tertinggal, Arsenal Bungkam West Ham

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin. Sementara West Ham terpaku di dasar klasemen dengan poin nol.

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil meraih tiga poin usai menang 3-1 atas tamunya West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.

The Gunners kecolongan lebih dulu pada menit 25. Adalah Marko Arnautovic yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan jarak jauh.

Penyerang asal Austria ini sukses mencetak gol melalui serangan balik yang bermula dari akselerasi Felipe Anderson.

Arsenal kemudian membalas pada menit 30. Nacho Monreal berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang West Ham United. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal berbalik unggul pada menit 70. Tembakan Alexandre Lacazette membentur tubuh Issa Diop dan bola masuk ke gawang Lukasz Fabianski. Skor jadi 2-1 untuk Arsenal.

Danny Welbeck kemudian melengkapi kemenangan tuan rumah lewat golnya di masa injury time. Skor akhir jadi 3-1 untuk Arsenal. 

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin. Sementara West Ham terpaku di dasar klasemen dengan poin nol.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal vs West Ham United (Twitter Arsenal)

Arsenal: Petr Cech; 2-Hector Bellerin, 20-Shkodran Mustafi, 5-Sokratis, 18-Nacho Monreal; 29-Matteo Guendouzi (Lucas Torreira 56'), 34-Granit Xhaka, 7-Henrikh Mkhitaryan, 8-Aaron Ramsey, 17-Alex Iwobi (Alexandre Lacazette 46'); 14-Pierre-Emerick Aubameyang (Danny Welbeck 75')

West Ham United : 1-Lukasz Fabianski; 26-A. Masuaku, 24-R. Fredericks, 4-F. Balbuena, 23-I. Diop; 15-C. Sanchez, 11-R. Snodgrass (Andriy Yarmolenko 76'), 19-J. Wilshere, 30-M. Antonio (Lucas Perez 63'), 8-Felipe Anderson; 7-M. Arnautovic (Chicharito 59')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United