Sukses

Arsenal Raih Mengecewakan, Mkhitaryan Berikan Dukungan kepada Emery

Arsenal takluk dari Manchester City dan Chelsea dalam dua laga awal di Premier League.

Jakarta - Arsenal meraih hasil mengecewakan dalam dua laga awal Premier League musim 2018-2019. Namun demikian, Henrikh Mkhitaryan, mengaku yakin The Gunners berada di trek yang benar bersama Unai Emery.

Baca Juga

  • Jamie Carragher: Petr Cech Tidak Cocok dengan Gaya Main Arsenal
  • Unai Emery Disarankan Depak Mesut Ozil dari Skuad Inti Arsenal
  • Chelsea Kalahkan Arsenal, Maurizio Sarri Belum Puas

Tim London Utara takluk 0-2 dari Manchester City, di Emirates Stadium pada pekan pertama. Setelah itu, Arsenal takluk 2-3 saat melawat ke markas Chelsea, 18 Agustus 2018.

"Kami tidak senang dengan hasil yang kami raih, namun kami tahu kami akan ke mana, apa yang kami lakukan, apa yang diminta pelatih dari kami, dan kami coba melakukannya ," ujar Mkhitaryan.

"Kami bisa saja berkata mendapatkan jadwal yang padat karena meladeni Manchester City dan Chelsea, namun pada akhirnya kami harus menghadapi mereka juga," ia melanjutkan.

Arsenal akan menghadapi West Ham United pada pekan ketiga Premier League, Sabtu (25/8/2018). Laga ini merupakan momentum terbaik bagi The Gunners meraih kemenangan pertama musim ini.

Sumber: ESPN

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.