Sukses

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Persib di Vidio.com

Saksikan partai Mitra Kukar Vs Persib Bandung pukul 15.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018). Partai ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Mitra Kukar berada di peringkat ke-14. Tim berjuluk Naga Mekes mencatatkan 23 poin dari 19 pertandingan.

Adapun, Persib berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara. Dengan poin 35, armada Roberto Mario Carlos Gomez unggul lima angka dari tim peringkat kedua, PSM Makassar.

Sebagai tuan rumah, Mitra Kukar tentu mengincar kemenangan. Apalagi dalam partai teraktual, pasukan Rahmad Darmawan itu kalah 2-3 dari Borneo FC.

Sedangkan Persib, ingin memperpanjang catatan kemenangan di Liga 1. Dalam tiga pertandingan terkini, tim berjuluk Pangeran Biru itu selalu menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Mitra Kukar Vs Persib

Saksikan pertandingan Mitra Kukar Vs Persib melalui live streaming Indosiar hanya di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae Hoon; Abdul Gamal, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Siregar; Muhammad Luthfi Kamal, Anindito Wahyu; Hendra Bayauw, Dedi Hartono, Andre Agustiar; Fernando Rodriguez Ortega.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persija Jakarta (4-4-2): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Jonathan Bauman, Patrich Wanggai.

Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.