Sukses

Balas Dendam, Alasan Utama Malcom Batal ke AS Roma

Malcom akhirnya memilih Barcelona ketimbang AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Pemain muda asal Brasil, Malcom, telah resmi berseragam Barcelona setelah batal ke AS Roma. Namun, proses kepindahan mantan pemain FC Bordeaux masih terus dibahas karena menyisakan kontroversi di Italia.

Malcom terbang ke Barcelona dari Prancis setelah 11 jam mencapai kata sepakat dengan AS Roma. Agen Malcom, Leonardo Cornacini, belakangan menjelaskan bahwa dia sengaja melecehkan AS Roma karena ingin balas dendam.

Cornacini menjelaskan bahwa Roma pernah melakukan hal yang sama ketika dia sedang mengerjakan kesepakatan untuk kiper muda Daniel Fuzato. Pemain 21 tahun didatangkan dari Palmeiras ke Roma pada 9 Juli 2018.

"Yang benar adalah bahwa kami memutuskan untuk tidak pergi ke AS Roma karena mereka berperilaku buruk kepada kami. Saya sedang mengerjakan kesepakatan untuk Fuzato tapi kemudian Roma menutupnya lewat agen lain," kata Cornacini kepada Tuttomercatoweb.

"Saya minta maaf karena telah mengatakannya, tetapi itu memang benar. Roma telah berperilaku buruk kepada kami. Jadi kami bertindak dengan cara yang sama kepada mereka," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Bahas Lagi

Lebih jauh Cornacini meminta proses transfer Malcom tidak lagi dibesar-besarkan. Menurutnya, Direktur Monchi juga andil dalam batalnya transfer penyerang kelahiran Sao Paulo, Februari 1997 tersebut.

"Dan sekali lagi, dalam kesepakatan yang sama untuk Malcom, Monchi telah melibatkan agen lain. Hari ini, bagaimanapun, Malcom telah berbahagia dengan kesepakatan baru bersama Barcelona," katanya mengakhiri.

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.