Sukses

Liverpool Tak Perlu Rekrut Boateng

Liverpool kabarnya berminat kepada Boateng.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Liverpool Steve Nicol meminta The Reds tak merekrut pemain belakang Bayern Munchen Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas ini.

Jurgen Klopp sudah melakukan belanja besar-besaran bursa transfer sejauh ini. Mereka berhasil mendatangkan Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho dan Alisson Becker. 

Bahkan Livepool sampai harus memecahkan rekor transfer kiper untuk memboyong Alisson dari AS Roma. Kiper timnas Brasil itu diboyong dengan biaya 67 juta pounds.

Sejauh ini Boateng tidak dikaitkan dengan Liverpool. Namun, Nicol tidak menginginkan mantan klubnya tersebut mempertimbangkan untuk merekrut Boateng.

“Saya bukan penggemar berat. Dua belas bulan terakhir, dia mengalami masalah cedera dan masalah penampilan. Jadi, untuk sekarang, tidak,” kata Nicol kepada ESPN.

Boateng sudah sangat santer diberitakan akan hengkang dari klub raksasa Jerman itu dalam beberapa kesempatan. Bahkan, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak menyangkal rumor tersebut, dengan mengklaim jika klub akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jérôme Boateng adalah seorang pemain sepakbola asal Jerman yang bermain untuk Bayern Munich.
    Jérôme Boateng adalah seorang pemain sepakbola asal Jerman yang bermain untuk Bayern Munich.

    Jerome Boateng

  • Bola.net

Video Terkini