Sukses

Lopetegui: Modric akan Tetap di Real Madrid

Modric akhir-akhir ini dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ke Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui akhirnya turut mengomentari rumor kepindahan gelandang Luka Modric ke Inter Milan. Dia memastikan pemain Kroasia itu masih akan jadi bagian penting timnya musim depan. 

Rumor ketertarikan Inter pada Modric dimulai pada awal pekan ini. Kabarnya Inter mendambakan jasa Modric di lini tengah tim asuhan Luciano Spaletti itu. Namun sepertinya menyadari bahwa mendapatkan Modric bukanlah hal mudah.

Betapa tidak, Modric telah menjadi salah satu pemain terpenting Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dia pun tampil gemilang bersama Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Tentunya merayu Modric tak akan murah.

Lopetegui tak bisa berbicara banyak soal Modric. Sebelumnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez bersikeras Modric adalah pemain terpenting mereka dan hanya akan melepasnya jika ada klub yang mau menebus klausul pelepasan Modric.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Presiden sudah menjawab itu (rumor Modric) dengan jelas dan saya tak perlu menambahkan apa pun pada situasi itu. Modric adalah pesepak bola hebat dan kami menantinya dengan tangan terbuka," ungkap Lopetegui di laman resmi realmadrid.

"Saya berbicara dengannya setelah dia kalah di final Piala Dunia. Kami menanti kembalinya dia dan dia akan mulai bekerja dari 8 Agustus, dengan target kembali bermain pada 15 Agustus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.