Sukses

Tertarik Boyong Luka Modric, Inter Milan Terganjal Masalah Gaji

Inter Milan tak bisa menyanggupi gaji yang diinginkan Luka Modric.

Milan - Inter Milan dikabarkan berpeluang mendapatkan pemain Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric. Nerazzurri sudah menghubungi perwakilan Modric untuk mendiskusikan potensi transfer.

Perubahan yang terjadi di Real Madrid membuat posisi Luka Modric kurang aman. Meskipun tampil hebat bersama Krosia pada Piala Dunia 2018, Modric terancam tak lagi masuk skuat Real Madrid besutan Julen Lopetegui.

Hal tersebut dapat terlihat dari transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Real Madrid ditengarai akan melakukan regenerasi skuat pada musim mendatang.

Modric yang sudah berusia 32 tahun masih menunjukkan performa yang menjanjikan. Hal tersebut membuat Inter Milan kepincut.

Selain itu, kehadiran Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic dianggap bisa membuat Modric condong memilih bergabung dengan Inter Milan. Perisic dan Brozovic merupakan rekan Modric di timnas Kroasia.

Satu hal yang bisa membuat Inter Milan kesulitan memboyong Modric adalah masalah gaji. Saat ini, Modric mendapat bayaran hampir 200.000 euro per pekan.

Sumber: talkSPORT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.