Sukses

Gattuso Enggan Bicarakan Transfer Higuain ke AC Milan

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam AC Milan.

Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menolak membicarakan soal transfer Gonzalo Higuain dari Juventus. Higuain dikabarkan tinggal selangkah lagi berkostum Rossoneri.

AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut bomber asal Argentina itu. Namun, Higuain masih butuh waktu untuk memikirkan transfer ini.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Ada para direktur klub yang bekerja mengenai hal ini," ujar Gattuso setelah AC Milan takluk 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan International Champions Cup 2018.

"Ketika dia datang saya akan katakan apa yang saya pikirkan. Saat ini, saya hanya akan berbicara mengenai pemain yang ada di tim ini. Itu berarti (Patrick) Cutrone, (Nikola) Kalinic, dan Andre Silva," ia melanjutkan.

Higuain santer diberitakan masuk dalam paket transfer Leonardo Bonucci ke Juventus. AC Milan rela melepas Bonucci untuk ditukar dengan Mattia Caldara plus meminjam Higuain dengan opsi pembelian permanen musim depan.

Sumber: Football Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.