Sukses

Barcelona Didesak Pulangkan Thiago

Thiago termasuk salah satu incaran Barcelona musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sedang butuh tambahan pemain tengah setelah ditinggal Paulinho dan Andres Iniesta. Salah satu pemain yang disarankan didatangkan barcelona adalah Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Thiago merupakan pemain asli binaan Barcelona. Namun pada tahun 2013, Thiago pindah ke Munchen. Bersama Munchen, Thiago semakin berkembang. 

Barcelona pun dikabarkan ingin memulangkan Thiago musim panas ini. Blaugrana menjadikan Thiago sebagai calon pengganti Andres Iniesta yang cabut musim panas ini.

Rencana Barcelona merekrut kembali Thiago didukung oleh adik sang pemain, Rafinha Alcantara. Dimata Rafinha, Thiago akan sangat cocok dengan Barcelona.

"Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona lagi. Dia akan cocok dengan gaya bermain dengan tim ini dengan sempurna," kata Rafinha kepada El Mundo Deportivo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Dipertahankan Barcelona

Meski Thiago mugnkin bergabung ke Nou Camp lagi. Rafinha kemungkinan tidak akan main bareng kakaknya. Masa depan Rafinha di Barcelona masih tidak pasti.

Pertengahan musim lalu, Rafinha dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan. Meski main bagus, Inter akhirnya memutuskan tak mempermanenkannya karena dianggap kemahalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.