Sukses

Vidal dan Vrsaljko Semakin Dekat Berkostum Inter Milan

Inter Milan terus meningkatkan kekuatan dalam menatap musim depan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah menyelesaikan proses perekrutan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Kesepakatan untuk memboyong Arturo Vidal juga semakin dekat berkostum I Nerazzurri.

Seperti dilansir Sky, kemarin malam waktu setempat, Inter Milan dan Atletico mencapai kesepakatan. Pemain internasional Kroasia tersebut tinggal menunggu waktu hengkang.

Pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke Inter Milan dengan kesepakatan pinjaman awal. I Nerazzurri harus membayar 6,5 juta euro terlebih dahulu.

Klub sekota AC Milan ini memiliki opsi mengontrak Vrsaljko secara permanen. Syaratnya, pada musim panas tahun depan, Inter Milan mesti menambah lagi 17,5 juta euro ke Atletico.

Vrsaljko, yang sebelumnya bermain di Serie A untuk Sassuolo, tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia. Vrsaljko mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018, sebelum dikalahkan Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Tes Medis

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Vrsaljko bahkan bisa terbang ke Italia malam ini waktu setempat. Besok baru sang pemain menyelesaikan tes medis.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport juga melaporkan bahwa kesepakatan serupa sedang dilakukan dengan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.

3 dari 3 halaman

Rencana Vidal

Gelandang asal Chile diyakini bakal bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac, tidak memasukkan Vidal dalam rencananya musim depan.

Seluruh kesepakatan Vidal, yang termasuk pembayaran pinjaman dan biaya yang disetujui mencapai 20 juta euro. Pemain berusia 31 tahun pun berharap kembali ke Serie A, setelah sebelumnya sempat berseragam Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.