Sukses

Klopp Buka Suara Terkait Aksi Ramos Pada Winger Liverpool

Liverpool kalah melawan Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp akhirnya buka suara terkait aksi Sergio Ramos pada winger Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Maklum aksi tersebut membuat The Reds takluk melawan Real Madrid.

Insiden besar terjadi di final Liga Champions 2018 pada akhir Mei lalu. Saat laga babak pertama berlangsung, Ramos melanggar Salah hingga terjatuh.

Pemain asal Mesir itu tampak sangat kesakitan di bahu kirinya. Setelah mencoba bertahan beberapa menit di lapangan, Salah akhirnya menyerah dan ditarik keluar lapangan.

Setelah insiden itu, Ramos akhirnya mendapat banyak caci maki dari fans Liverpool. Bahkan fans dari Mesir dan banyak suporter lain dari seluruh dunia mengutuk bek asal Spanyol itu.

Ramos sendiri tentu membantah berniat menyakiti Salah. Namun banyak yang tetap menganggapnya sengaja melakukan aksi itu.

Terlebih ada video yang menunjukkan ia sebelumnya sempat mencoba melanggar Dani Alves dengan aksi yang sama namun gagal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

"Jika Anda menontonnya kembali dan Anda tidak bersama Real Madrid, maka Anda pikir itu kejam dan brutal," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Jika Anda menempatkan semua situasi Ramos bersama, dan saya telah menonton sepak bola sejak saya berumur lima tahun, maka Anda akan melihat banyak situasi dengan Ramos," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.