Sukses

Paulinho Pergi, Pelatih Barcelona Kesal

Paulinho meninggalkan Barcelona walaupun baru memperkuat klub tersebut selama satu musim.

Barcelona - Gelandang Barcelona asal Brasil, Paulinho, kembali ke China dan bergabung dengan Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan marah dengan kepergian Paulinho tersebut. 

Paulinho tampil apik pada musim perdananya bersama Barcelona. Namun, Valverde hanya bisa menggunakan jasanya selama satu musim.

Setelah Piala Dunia 2018, Paulinho dilepas kembali oleh Barcelona. Kabarnya, transfer tersebut tidak mendapat lampu hijau dari Valverde.

Manajer umum Barcelona, Pep Segura, dan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, disebut menjadi pengambil keputusan dalam kegiatan transfer pemain. Dua orang tersebut berada di belakang kepergian Paulinho dari skuat Barcelona.

Valverde pun harus memaksimalkan skuat yang ia miliki pada musim mendatang. Saat ini, Barcelona disebut mengincar Willian dari Chelsea.

Tetapi, Willian merupakan winger yang lebih bisa mempertajam lini depan Barcelona. Valverde harus mencari pemain anyar untuk menjadi pelapis di lini tengah dan memiliki keunggulan dari segi fisik.

Sebelumnya, Barcelona mendatangkan Arthur Melo untuk memperkuat lini tengah mereka. Pemain berusia 21 tahun tersebut diharapkan dapat menjadi pengganti Andres Iniesta.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.