Sukses

Fabinho Tunggu Kylian Mbappe Gabung Liverpool

Fabinho saat ini sedang membujuk Mbappe meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Fabinho berharap bisa bermain bersama Kylian Mbappe di Anfield Stadium. Keduanya pernah bermain bersama kala masih memperkuat AS Monaco.

Fabinho saat ini sedang membujuk Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan Liverpool. Mbappe dinilai Fabinho sangat cocok bermain dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Mbappe juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Dia mampu mencetak empat gol dan menjadi pemain muda terbaik di ajang empat tahunan tersebut.

"Dia (Mbappe) mengatakan bakal bertahan di PSG. Namun, saya akan mencoba membujuknya secara perlahan untuk bergabung dengan Liverpool," katanya, dikutip dari Four Four Two.

"Semua yang dilakukannnya di Prancis luar biasa. Apa yang Mbappe lakukan dalam dua tahun di sepak bola profesional luar biasa," kata gelandang Liverpool asal Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Mesra

Fabinho dan Mbappe memiliki hubungan mesra. Bahkan, Mbappe mengirimi ucapan selamat kala Fabinho resmi bergabung di Anfield Stadium.

Pria berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool pada 28 Mei 2018. The Reds mengeluarkan 50 juta euro untuk meminang Fabinho dari AS Monaco.

"Kylian Mbappe mengirimi saya pesan teks ucapan selamat kepada saya saat datang ke Liverpool. Sayangnya saya tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang dia lakukan selama Piala Dunia ini," kata Fabinho. 

3 dari 3 halaman

Setia Bersama PSG

Mbappe sendiri menegaskan kesetiaannya bersama PSG. "Saya akan bertahan bersama PSG, melanjutkan karier saya dengan mereka," ujar Mbappe, seperti dilansir Goal.

"Saya saat ini berada dalam permulaan dari karier saya di lapangan hijau," ungkap mantan pemain AS Monaco ini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.