Sukses

Emery: Arsenal Masih Buru Pemain Baru

Arsenal dilatih oleh Unai Emery.

Liputan6.com, London - Agresif di bursa transfer bukanlah identitas Arsenal semasa masih ditangani Arsene Wenger dahulu. Tetapi saat ini sepertinya Emery memang serius ingin membentuk timnya sendiri dan melepaskan diri dari bayang-bayang Wenger.

Target Arsenal musim depan sudah jelas: kembali ke Liga Champions. Juara jelas tak realistis, pelatih baru dan pemain-pemain baru tentu butuh adaptasi. Maka setelah hanya mampu bermain di Liga Europa musim depan, bisa dibilang Arsenal akan fokus kembali ke empat besar dan Liga Champions.

Meski sudah mendatangkan lima pemain, Emery tak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah tersebut. Dia menyebut Arsenal hanya mau mendatangkan pemain yang mereka butuhkan, dan karenanya jika masih merasa butuh, Emery akan terus belanja.

"Kami mendatangkan pemain yang kami butuhkan, kami hanya bisa melakukannya jika kami memiliki kesempatan besar merekrut pemain itu," kata Emery seperti dilansir Four Four Two.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Komplet

Lebih lanjut, Emery merasa saat ini skuatnya sudah cukup komplet. Dia hanya khawatir satu/dua pemain yang hendak pergi, tetapi selain itu semuanya berjalan dengan baik. Tetapi di saat yang sama dia masih memantau bursa transfer, jika ada satu pemain yang berpeluang besar untuk direkrut, Emery akan melakukannya.

"Saat ini saya pikir skuat sudah komplet, hanya ada kemungkinan satu atau dua pemain pergi.

"Mendatangkan pemain baru bulan depan? Hanya ketika saya mendapat kesempatan besar."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.