Sukses

Fans Timnas Argentina, Pacquiao Tidak Sungkan Hadapi Matthysse

Liputan6.com, Jakarta Mannya 'Pacman' Pacquiao terus mengasah kemampuannya jelang pertarungan melawan Lucas Matthysse di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018). Di sela-sela latihan, Pacquiao mengaku tidak sabar ingin menunjukkan sosok yang berbeda di atas ring. 

"Saya siap. Saya tidak pernah memprediksi hasil pertandingan manapun yang saya lalui, tapi pemusatan latihan ini sangat spesial dalam banyak alasan. Saya termotivasi. Saya senang. Saya lapar," kata Pacquiao seperti dilansir fightnews.com, Rabu (11/7/2018). 

"Saya tertarik memperlihatkan Manny Pacquiao baru pada 15 Juli di Axiata Arena nanti."

Manny Pacquiao mempersiapkan diri di Pop-up Gym, Le Meridien Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. Dia ditemani oleh sahabat yang kini menjadi pelatihnya, Buboy Fernandes. 

Petinju yang sudah berusia 40 tahun itu tengah mengincar sabuk juara dunia kelas welter yang masih melingkar di pinggang Matthysse. Keduanya akan bertarung dalam 12 ronde. 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Fans Timnas Argentina

Disinggung mengenai Piala Dunia 2018, Pacquiao di sela-sela persiapannya mengungkapkan tim favoritnya. Ternyata selama ini, Pacquiao menjadi fans negara sang lawan, Argentina. 

"Argerntina merupakan tim favorit saya sejak dulu," katanya. 

 

"Saya selalu jadi petinju. Tinju merupakan kebanggaan negara saya (Filipina) dan kontribusi rendah hati saya kepada sesama. Ketika saya merebut gelar juara dunia hingga 10 gelar dalam 8 divisi berbeda, saya merasa seperti memenangkan Piala Dunia berulang kali."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pelatih Pacquiao Sesumbar Matthysse Bakal KO di Bawah 12 Ronde