Sukses

Gabung Juventus, Higuain Bakal Sambut Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain mengaku bakal menyambut kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus dengan tangan terbuka. Higuain tahu betul kualitas Ronaldo karena pernah bermain bersama di Real Madrid.

Sejauh ini, kabar Juventus yang tengah mengejar Ronaldo terus meluas dan kian tak terkendali. Banyak sumber mengatakan Ronaldo sudah tak betah di Madrid.

Kabarnya, Ronaldo merasa tidak dihargai oleh pihak klub yang menilai dirinya terlalu kecil. Kapten Portugal ini meminta perpanjangan kontrak baru sekaligus peningkatan nilai gaji, tetapi pihak klub masih belum merespons permintaan Ronaldo hingga kini.

Juventus juga melihat konflik antara Ronaldo dan Real Madrid ini sebagai jendela kesempatan untuk mencoba merayu sang megabintang. Juve juga siap memenuhi permintaan gaji Ronaldo demi memuluskan jalan transfer tersebut.

2 dari 3 halaman

Ronaldo dan Higuain

Ronaldo dan Higuain bermain bersama pada 2009 hingga 2013. Alhasil, Nicolas percaya bahwa keduanya akan bermain bersama dengan baik, seperti yang mereka lakukan dahulu di Real Madrid.

"Kami belum tahu apa pun. Dia (Higuain) adalah rekan setim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, tetapi mereka belum berbicara apa pun soal ini," kata Nicolas Higuain kepada fourfourtwo.

"Tentu saja itu fantastis, khususnya jika dia membuat mitra penyerang dengan Gonzalo."

3 dari 3 halaman

Mengenal Baik

Ia mengatakan, Ronaldo dan Higuain sudah memahami permainan satu sama lain. Dia percaya jika Ronaldo tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Juve.

"Mereka mengenal satu sama lain dengan baik, karena mereka memainkan sekitar 80 pertandingan bersama. Jika Juve bisa mewujudkannya, ini fantastis, spektakuler. Bukan hal baru bagi mereka bekerja bersama," tuturnya.

Terlepas dari rumor Ronaldo, di sisi lain muncul pertanyaan soal masa depan Higuain di Juventus. Kabarnya pihak klub ingin melepas penyerang Argentina itu jika akhirnya mendapatkan jasa Ronaldo. (fft/dre)

Sumber: Bola.net

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool
Loading