Sukses

Fellaini: Timnas Brasil Bukan Sekedar Neymar

Belgia menghadapi Timnas Brasil di 8 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Kazan - Gelandang Belgia Marouane Fellaini meminta rekan-rekannya mewaspadai seluruh pemain Timnas Brasil pada perempat final Piala Dunia 2018. Dia menyebut Selecao memiliki banyak bintang.

Belgia dan Timnas Brasil memperebutkan satu tempat pada semifinal Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (7/6/2018) dini hari WIB.

"Brasil punya Neymar. Tapi ada juga (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, atau (Gabriel) Jesus," kata Fellaini, dilansir Express.

Belgia dan Brasil lolos meyakinkan menuju perempat final Piala Dunia 2018. Usai juara Grup G, Belgia mengalahkan Jepang meski tertinggal 0-2.

Sedangkan Timnas Brasil membungkam Meksiko 2-0 setelah memuncaki Grup E.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Mengejutkan

Brasil di atas kertas diunggulkan pada laga nanti. Namun, Fellaini merasa Belgia dapat mengejutkan sang juara dunia lima kali.

"Kami akan tunjukkan kemampuan. Belgia juga memiliki kualitas seperti Brasil," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Belgia dan Brasil hanya sekali bertemu di Piala Dunia. Duel tersebut terjadi pada 16 besar edisi 2002. Ketika itu Brasil berjaya 2-0 berkat gol Rivaldo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.