Sukses

Peta Persaingan Tunggal Putra di Indonesia Open 2018

Jakarta Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengatakan peta persaingan di Indonesia Open 2018 sangat ketat. Meski demikian, Anthony mengaku tak gentar dan siap menghadapi siapapun.

Anthony bersama Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto mewakili Indonesia dari nomor tunggal putra di Indonesia Open 2018. Pada laga pembuka, Anthony bakal menghadapi tunggal Belanda, Mark Caljouw.

Pertandingan itu menjadi pertemuan pertama Anthony dan Caljouw. Pemain berusia 21 tahun itu menyambut antusias pertandingan melawan tunggal putra yang menghuni peringkat ke-25 dunia.

"Kalau di tunggal putra, persaingan cukup ketat. Saya melawan wakil Belanda dan hasil pada pertandingan terakhir yang dimainkannya cukup baik juga," kata Anthony kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/7/2018).

"Kalau untuk peluang, pastinya saya optimistis pada babak pertama nanti melawan wakil Belanda," ucap Anthony.

Jika mampu mengalahkan Mark Caljouw, Anthony berpeluang menghadapi pemenang laga antara Kento Momota (Jepang) melawan Kidambi Srikanth (India). 

"Kalau harus memilih Momota atau Srikanth pada lawan selanjutnya di Indonesia Open 2018, siapa saja sih saya siap. Dua-duanya pernah saya lawan baik meraih kemenangan atau kalah. Keduanya lawan yang cukup berat," ucap Anthony.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tontowi / Liliyana Berambisi Menaklukkan Istora Senayan
Artikel Selanjutnya
Indonesia Hanya Bidik 1 Gelar di Indonesia Open 2018