Sukses

Kalah dari Persija, Gomez Minta Persib Bangkit

Persib akan menjalani dua laga di dua ajang berbeda pada pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez meminta seluruh anak asuhnya untuk melupakan hasil minor melawan Persija Jakarta. Ia berharap skuat Maung Bandung mulai fokus menghadapi pertandingan berikutnya di ajang Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak dan Piala Indonesia.

Dalam sepekan ini, Persib akan menjalani dua laga di dua ajang berbeda. Maung Bandung dijadwalkan bakal melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018), dalam ajang Piala Indonesia.

Empat hari berselang, Supardi dan kawan-kawan kembali akan bertanding di Liga 1. Kali ini, mereka akan menghadapi PSIS Semarang di kandang.

"Kita jadikan kekalahan menghadapi Persija kemarin (Sabtu, 30 Juni 2018) sebagai pelajaran agar tidak terulang lagi," kata Gomez di Bandung, Senin (2/7/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

"Masih ada beberapa pertandingan yang sangat penting di depan. Ayo bangkit, kita harus lebih baik lagi," tegas pelatih asal Argentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Khusus

Mantan pelatih klub Johor Darul Ta'zim Malaysia itu sudah menyiapkan beberapa program khusus untuk skuat Persib. Ini untuk menjaga kondisi timnya tetap positif.

"Kita harus bangun kembali suasana tim agar tetap baik. Saya dan jajaran pelatih akan memaksimalkan waktu latihan untuk membuat itu semua. Mereka semua (pemain) sangat profesional. Saya yakin semua pemain segera bangkit," ujar Gomez

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Rabu (4/7/2018)

PSKC Cimahi Vs Persib Bandung - Piala Indonesia

Minggu (8/7/2018)

Persib Bandung Vs PSIS Semarang - Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.