Sukses

Wenger Pergi, Arsenal Ketagihan Belanja Pemain

Arsenal sudah mendatangkan dua pemain sejauh ini.

Liputan6.com, London - Fans Arsenal mendapat kabar gembira musim panas ini. CEO The Gunners, Ivan Gazidis mengungkapkan rencana klub untuk belanja pemain untuk memperkuat tim.

The Gunners berusaha memulai era baru sekarang ini. Hal itu dimulai dengan kepergian Arsene Wenger.

Setelah itu Arsenal berusaha memulai era baru di bawah asuhan manajer anyar Unai Emery. Setelah manajer asal Spanyol itu datang, The Gunners memulai proses pembentukan tim untuk musim depan.

The Gunners sudah membeli pemain baru. Di sisi lain mereka juga mulai ditinggalkan beberapa pilarnya.

Arsenal sebelumnya sudah memastikan mendapatkan Stephan Lichtsteiner. Bek veteran asal Swiss itu dicomot secara gratis dari Juventus.

Kemudian The Gunners kedatangkan kiper baru yakni Bernd Leno. Ia dibeli dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen.

Lalu dalam waktu dekat mereka akan kedatangan bek baru yakni Sokratis Papastathopoulos. Transfer sang bek juga sudah dikonfirmasikan oleh pihak Borussia Dortmund.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Gazidis

"Kami telah mendatangkan kepala rekrutmen baru dalam diri Sven Mislintat dan di sampingnya adalah Huss Fahmy yang telah terlibat dengan negosiasi banyak kontrak pemain kami dan juga kami memiliki Raul Sanllehi yang bergabung dengan kami dari Barcelona," ucap Gazidis seperti dilansir Football London.

"Jadi kami benar-benar memiliki upaya kolektif sekarang, dalam hal bagaimana kami mengidentifikasi pemain dan kemudian bagaimana kami mengedepankan kepentingan kami dan tentu saja Unai adalah bagian besar dari itu juga," katanya menambahkan.

"Ini sekarang merupakan cara yang berbeda dalam melakukan berbagai hal, yang satu dengan tim profesional yang sangat hebat yang telah menghabiskan waktu dengan berada di klub. Unai telah berada di tengah-tengah proses itu dalam hal apa yang kita butuhkan dalam skuat, kami telah merekrut dua pemain baru selama musim panas ini dan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.