Sukses

Lee Jeong Hoon Tak Menyangka Korsel Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018

Lee Jeong Hoon meragukan kemampuan tim Korsel saat bersanding dengan Jerman di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan tim Korea Selatan (Korsel) atas Jerman di Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018), mengejutkan banyak pihak. Sebagai salah satu warga Korsel, presenter Lee Jeong Hoon pun mengaku tak menyangka.

Bukan tanpa alasan, Korsel bersanding dengan Jerman, tim yang selalu diagung-agungkan dalam ajang pertandingan sepakbola empat tahun sekali itu. Lee Jeong Hoon bahkan mengaku sempat pesimis dengan pertandingan di Piala Dunia 2018 tersebut.

"Saya enggak nyangka. Saya enggak nonton. Saya pikir sudah pasti kalah karena lawannya Jerman, kan berat," ujar Lee Jeong Hoon, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Meski tak berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tim Korsel tetap membuat Lee Jeong Hoon berbangga hati. Pasalnya, Lee Jeong Hoon menganggap timnasnya itu pulang kampung secara terhormat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

"Ternyata Puji Tuhan, kalahnya terhormat lah karena berarti sudah dua laga, dia sudah enggak menang. Tapi ini mereka bisa menang (melawan Jerman). Jadi saya bangga," lanjut Lee Jeong Hoon.

 

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

Lee Jeong Hoon juga menjamin bahwa warga Korea Selatan ikut berbangga hati dengan kemenangan timnasnya atas Jerman. Menurut Lee Jeong Hoon, keterlibatan timnas pada ajang Piala Dunia saja sudah cukup membanggakan, apalagi sampai mengalahkan tim besar seperti Jerman.

"Sayang banget mereka enggak bisa masuk ke 16 besar, tapi semoga World Cup nextnya bisa menang. Tapi saya bangga, sebagai orang Korea Selatan, Asia kan masih masuk World Cup itu luar biasa," tutup Lee Jeong Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini