Sukses

AS Roma Bantah Lepas Alisson ke Real Madrid

AS Roma belum menerima tawaran untuk Alisson.

Liputan6.com, Roma - Sporting Director AS Roma Monchi membantah kiper Alisson Becker akan pindah klub. Roma belum menerima satu pun tawaran untuk pria Brasil itu.

Nama Alisson mulai mencuat ke permukaan beberapa bulan belakangan ini. Khususnya setelah ia dikabarkan diincar oleh raksasa Premier League, Liverpool. 

The Reds membutuhkan kiper anyar karena mereka diklaim tak bisa lagi terlalu mengandalkan Loris Karius. Selain itu mereka juga kemungkinan akan kehilangan Simon Mignolet musim panas ini.

Namun langkah Liverpool masih terhenti dalam upayanya memboyong kiper asal Brasil itu. Sebab AS Roma mematok harga tinggi pada Alisson.

Setelah Liverpool, Allison kemudian dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid. Los Blancos sejak beberapa musim belakangan ini memang disebut sibuk mencari kiper baru.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Alisson sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Kemudian ada kabar susulan bahwa El Real dan Roma sudah mencapai titik temu soal harga jual kiper 25 tahun itu.

Awalnya Roma disebut meminta bayaran antara 70 hingga 80 juta Euro, sementara Madrid disebut memberikan penawaran sebesar 50 juta Euro plus sejumlah bonus.

Marca kemudian menyebut keduanya sepakat untuk membandrol Alisson dengan dana 60 juta Euro.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Monchi

Kabar itu akhirnya ditampik dengan tegas oleh Monchi. Ia mengklaim kabar yang muncul selama ini sebagai hoax.

"Sampai sekarang kami belum mendapatkan penawaran untuk Alisson," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin membuatnya jelas: sampai sekarang belum ada tawaran. Jika Anda bertanya kepada saya tentang [Patrick] Schick saya akan mengatakan hal yang sama, saya telah membaca begitu banyak kabar tetapi tidak ada tawaran yang datang," tegasnya lagi.

"Itulah kenyataannya, dan saya harus bekerja dengan kenyataan," tandas Monchi.

Madrid sebenarnya sudah punya kiper bagus. Selama ini mereka diperkuat oleh kiper asal Kosta Rika Keylor Navas.

Akan tetapi Madrid nampak kurang sreg dengan kiper berusia 31 tahun itu. Oleh karena itulah mereka sebelumnya mencoba menggantikannya dengan kiper Manchester United David De Gea.

Selain De Gea, Madrid masih punya incaran lain di sektor shot stopper. Kabarnya mereka juga kepincut dengan kiper milik Chelsea Thibaut Courtois.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.