Sukses

Konsep Berkeluarga Cristiano Ronaldo yang Aneh

Liputan6.com, Moskow - Cristiano Ronaldo tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Dia mampu mencetak empat gol dari dua penampilan, melawan Spanyol (tiga gol) dan Maroko (satu gol).

Setiap kali Cristiano Ronaldo bertanding di Moskow, Rusia, kekasihnya, Georgina Rodriguez, selalu mendukungnya lewat tribun penonton. Setiap kali memberikan dukungan, cincin berlian seharga 815 ribu dolar AS selalu melingkar di jari manis Georgina.

Selain itu, Hello Magazine yang dikutip dari Newsnow, memberitakan wanita asal Spanyol itu terlihat lebih berisi. Hello Magazine menduga Georgina tengah berbadan dua.

"Saya tidak hamil," kata Georgina, yang menjelaskan dirinya hanya kebanyakan makan pasta selama perjalanannya ke Rusia.

Namun, wanita yang baru saja melahirkan anak keempat Ronaldo, Alana Martina, November 2017, tak menutup kemungkinan bakal mempunyai buah hati lagi.

"Di masa depan, saya dan Cristiano Ronaldo ingin memiliki anak lebih banyak." ujar wanita berusia 24 tahun tersebut menegaskan.

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Mau Menikah

Meski sudah memiliki empat anak, Ronaldo belum berani melanjutkan hubungannya dengan Georgina ke jenjang pernikahan. Tentunya, kisah cinta Ronaldo berbeda dengan rival utamanya, Lionel Messi, yang telah menikahi pujaan hatinya, Antonella Rocuzzo.

Namun, Ronaldo tetap bangga menjadi ayah dari keempat anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva Maria dan Mateo, serta Alana Martina.

"Menjadi orang tua dan membesarkan keluarga ​​merupakan hak istimewa terbesar yang saya miliki. Saya menikmati setiap detiknya," ucap Ronaldo.

"Itu mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya. Itu telah melembutkan hati dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup," lanjut pria berusia 33 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Konsep Berkeluarga Ronaldo

Sejauh ini, Ronaldo memiliki metode aneh dalam berkeluarga. Ya, dari keempat anak kandungnya, hanya Alana Martina yang diketahui ibu kandungnya oleh publik, yakni Georgina Rodriguez.

Pada bulan Juli 2010, Ronaldo mengejutkan dunia ketika mengumumkan dia telah menjadi ayah bagi Cristiano Jr. Pada saat itu, dia berkencan model Irina Shayk, yang bukan ibunya. (Irina Shayk dan Ronaldo berpisah pada 2015)

Satu laporan menyatakan dia telah menghamili seorang wanita selama satu malam dan membayar jutaan dolar untuk mendapatkan hak asuh penuh atas Cristiano Jr.

"Orang-orang berspekulasi saya dengan gadis ini atau yang lain, atau ada ibu pengganti. Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun dan tidak akan pernah melakukannya," kata pria asal Portugal itu.

Juni 2017, dia semakin mengeruhkan dunia ketika anak kembarnya lahir melalui seorang pengganti yang diduga berasal dari San Diego, California. Pada saat itu, Georgina, yang baru menjadi pacar Ronaldo selama delapan bulan, sedang hamil tiga bulan.

Dengan tiga anak yang tidak diketahui asal-usul ibunya, Ronaldo belum mau berhenti. Dia ingin mempunyai anak lagi. Ya, Ronaldo bermimpi memiliki tujuh anak, entah itu dari rahim Georgina atau wanita lainnya.

"Cristiano Jr ingin lebih banyak saudara laki-laki dan perempuan. Dia ingin tujuh, angka ajaib dan saya pikir itu bagus," kata Ronaldo kepada koran Portugis, Correio da Manha.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.