Sukses

Motivasi Ekstra Iniesta di Piala Dunia 2018

Iniesta masih menjadi andalan timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Andres Iniesta sangat bersemangat menjalani Piala Dunia 2018. Pasalnya, Piala Dunia kali ini bakal menjadi panggung terakhirnya.

Iniesta akan terus diingat sebagai pahlawan Spanyol saat satu golnya ke gawang Belanda di final Piala Dunia 2010 berhasil merebut trofi paling bergengsi tersebut.

Memang Spanyol kesulitan di Piala Dunia 2014, tersingkir di fase grup, tetapi kekuatan Spanyol tak pernah jauh berkurang. Dan di Piala Dunia kali ini, Spanyol kembali menjadi salah satu favorit meski komposisi skuat sudah jauh berbeda.

Pelatih Spanyol, Fernando Hierro memilih Iniesta bermain sejak menit awal di dua laga Spanyol saat melawan Portugal (3-3) dan Iran (1-0). Hal ini membuktikan bahwa kekuatan Iniesta masih terus diperhitungkan.

Kemampuan Iniesta pun mendapat pujian langsung dari rekan setimnya, Sergio Busquets, yang menilai Iniesta masih sangat berambisi di Piala Dunia kali ini.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Busquets

"Saya kira dia melakukan semuanya dengan baik. Ini adalah Piala Dunia terakhirnya dan saya rasa hal ini membuatnya lebih ambisius," ujar Busquets seperti dilansir FourFourTwo.

Lebih lanjut, meski usianya tak lagi belia, Busquets mengatakan Iniesta selalu siap kapan pun dibutuhkan oleh Spanyol. Semua pemain tahu bagaimana kualitas seorang Iniesta.

"Andres Iniesta akan sangat siap kapan pun pelatih memutuskan untuk memainkan dia karena kami tahu kualitasnya dan orang seperti apa dia," Busquets mengakhiri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.