Sukses

Cavani Tak Kaget Banyak Kejutan di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 digelar di Rusia.

Liputan6.com, Moskow - Piala Dunia 2018 telah berjalan hampir dua pekan. Banyak kejutan yang terjadi mulai dari tim besar hingga tim yang tidak diunggulkan.

Jerman misalnya, sebagai juara bertahan, Jerman kalah di laga pertama dan kesulitan di laga kedua. Juga Argentina, hanya bisa imbang kontra Islandia dan takluk di tangan Kroasia.

Kejutan-kejutan lain juga turut menghiasi, mulai dari kontroversi VAR (Video Assistant Referee), sampai aksi para fans di dalam dan di luar lapangan.

Walaupun demikian, penyerang Uruguay, Edinson Cavani ternyata mengaku tidak terlalu terkejut dengan Piala Dunia kali ini. Dia menilai pertandingan Piala Dunia kali ini memang ketat.

"Sesungguhnya tidak terkejut, beberapa pertandingan terakhir yang kami lihat menunjukkan bahwa ada skor ketat dengan pengecualian Rusia," ujar Cavani seperti dilansir Four-four Two.

"Tetapi yang menjadi karakteristik Piala Dunia ini adalah jumlah pertandingan yang berakhir imbang atau hanya satu perbedaan gol," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Ketat

Menurutnya, skor-skor pertandingan di Piala Dunia sejauh ini membuktikan bahwa kualitas setiap tim sama kuatnya. Karenanya memprediksi pemenang adalah hal sulit.

"Itu membuktikan bahwa ada kualitas tinggi dan perbedaan tim tidak selebar dahulu."

"Kami memiliki pertandingan yang jauh lebih sulit dan padat dan menjadi lebih sulit untuk meraih hasil positif," ujarnya menambahkan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.