Sukses

Pegulat WWE Tampil Polos di The Body Issue

Liputan6.com, Los Angeles - Charlotte Flair terpilih sebagai wakil WWE pertama yang tampil untuk menghiasi ESPN The Body Issue edisi 2018. Dia akan memamerkan tubuhnya bersama atlet tenar lain, di antaranya Zlatan Ibrahimovic.

Flair dan Ibrahimovic merupakan salah satu dari 15 atlet yang terpilih. Atlet perempuan yang tampil adalah Sue Bird (basket), Megan Rapinoe (sepak bola), Tori Bowie (atletik), Lauren Chamberlain (softball), Jessie Diggins (ski es), Crystal Dunn (sepak bola), Breanna Stewart (basket).

Sementara atlet pria yang tampil mencakup Saquon Barkley (American football), Jerry Rice (American football), Greg Norman (golf), Dallas Keuchel (bisbol), Yasiel Puig (bisbol), Adam Rippon (seluncur es), dan Karl-Anthony Towns (basket).

Tidak seluruhnya masih aktif berkompetisi. Rice dan Norman sudah pensiun dari bidang yang membesarkan namanya.

Walau menampilkan foto polos, The Body Issue tidak bermaksud mengeksploitasi sisi sensual atau pornografi. Edisi ini bermaksud menunjukkan cara atlet dalam menjaga tubuh agar prima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandingi Rival

ESPN menerbitkan The Body Issue untuk menandingi Swimsuit Issue milik rival Sports Illustrated. Edisi tersebut hadir pada 19 Oktober 2009 dengan petenis Serena Williams tampil sebagai sampul majalah.

Tahun ini ESPN meluncurkan edisi spesial The Body Issue merayakan ulang tahun ke-10. Edisi itu bakal hadir pada 29 Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Banyak Prestasi

Charlotte merupakan putri legenda WWE, Ric Flair. Dia beberapa kali menjadi juara kategori putri untuk brand WWE, Smackdown dan Raw.

Dia baru saja menjalani operasi dan diperkirakan absen hingga Agustus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.