Sukses

Ganti Pelatih, Navas Pertanyakan Masa Depan di Real Madrid

Kedatangan Lopetegui disebut bisa mengubah peruntungan Navas di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid musim depan ditangani pelatih anyar Julen Lopetegui. Terkait dengan itu, kiper Real Madrid, Keylor Navas berharap masuk dalam rencana pelatih barunya.

Navas pun bertekad untuk bekerja keras untuk bisa bertahan di skuat utama Real Madrid.

Navas telah menjadi kiper utama Madrid dalam tiga musim terakhir. Selama di asuh oleh Zinedine Zidane, posisi Navas di bawah mistar tidak pernah goyah meski kerap mendapat kritik pedas dari media di Spanyol.

Namun, kedatangan Lopetegui disebut bisa mengubah peruntungan Navas di Real Madrid. Meskipun, sejauh ini Lopetegui masih belum memberikan keterangan apapun ihwal rencananya bersama Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bicara

Lopetegui baru saja ditunjuk oleh Real Madrid untuk menjadi pelatih baru, menggantikan Zinedine Zidane. Pelatih berusia 50 tahun, baru akan mulai bekerja usai gelaran Piala Dunia 2018, meskipun sudah tidak lagi menjabat pelatih Spanyol.

Ketika waktunya sudah tiba, Navas pun berharap bisa berjumpa Lopetegui segera mungkin dan bicara apakah dia masuk dalam rencana sang pelatih atau tidak.

"Saya pikir Lopetegui adalah pelatih yang bagus. Saya belum memiliki kesempatan untuk bicara kepadanya dan saya sangat berharap ada dalam rencananya ketika dia mulai melatih," harap Navas.

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Bertahan

Setidaknya dalam dua musim terakhir, Navas selalu menjadi topik panas di bursa transfer. Kiper asal Kosta Rika itu selalu diragukan kapasitas dan kelayakan untuk tetap menjadi kiper utama Madrid.

El Real selalu dikaitkan dengan kiper lain seperti David De Gea, Thibaut Courtois hingga Kepa. Tapi, Navas selalu mampu memberi bukti dan siap bekerja lebih keras untuk Madrid.

"Saya ingin terus memberikan yang terbaik bagi Real Madrid untuk menunjukkan bahwa saya juga punya kemampuan untuk tetap bertahan di tim ini," tandas eks penjaga gawang Levante tersebut.

4 dari 4 halaman

Fokus ke Piala Dunia 2018

Hanya saja, Madrid sepertinya belum akan jadi fokus utama Navas untuk saat ini. Sebab, dia kini sedang menjalani tugas berat bersama dengan timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Pada laga perdana, Kosta Rika kalah dengan skor 1-0 atas Serbia dan kini berada di dasar klasemen Grup E.

Selanjutnya, Kosta Rika akan berjumpa Brasil pada hari Jum'at (22/6) besok. Tentu saja menjadi tantangan berat bagi Navas sebagai penjaga gawang. Sebab, jika kembali kalah, bukan tidak mungkin Kosta Rika akan pulang lebih cepat.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.