Sukses

Pemain Ganteng Islandia Mendadak Tenar Setelah Laga Melawan Argentina

Gelandang Timnas Islandia, Rurik Gislason, mendadak tenar setelah main selama 30 menit saat melawan Argentina.

Jakarta - Keberhasilan Timnas Islandia menahan Argentina pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia (16/6/2018) masih menyisakan cerita. Satu yang kena dampak positif dari keberhasilan itu adalah gelandang Rurik Gislason.

Pemain berusia 30 tahun itu mendadak tenar. Padahal, Gislason hanya dimainkan pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, selama 30 menit sebagai pemain pengganti di babak kedua. 

Bukti ketenaran itu, akun media sosialnya, khususnya Instagram, langsung mendapat sambutan hangat. Followers Gislason mengalami kenaikan signifikan.

Sebelum melawan Argentina, jumlah pengikutnya diketahui hanya sekitar 30 ribuan saja. Namun, tak lama setelah ikut menahan Argentina selama 30 menit, followers melonjak menjadi 207 ribu. 

Saat ini, followers pemain klub kasta kedua di Bundesliga, SV Sandhausen ini hampir mencapai 500 ribu. Jumlah pengikut Gislason itu bahkan lebih banyak dari seluruh jumlah penduduk Islandia!

Bukti ketenaran lain, satu di jasa wisata di Argentina justru memajang foto Gislason, yang sedang bertelanjang dada, dalam promo paket wisata mereka untuk tujuan Islandia, sesaat setelah Lionel Messi dkk. bermain 1-1 pada laga yang dimainkan di Otkritie Arena, Moskow, itu.

Selain berprofesi sebagai pesepak bola, Rurik Gislanson juga dikenal sebagai model. Satu merek outdoor ternama Islandia, 66° North, memanfaatkan ketampanan serta badan bagus yang dimiliki Gislason untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Tak heran, Gislason langsung menarik atensi publik, khususnya kaum hawa. Diprediksi, Rurik Gislason akan semakin tenar seiring penampilan yang ditorehkan Timnas Islandia di Piala Dunia 2018.

Pada laga kedua penyisihan Grup D, Timnas Islandia akan berhadapan dengan Nigeria pada 22 Juni 2018 di Volgograd Arena, Volgograd.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Very, very exciting times ahead! ⚽️🇮🇸

A post shared by Rurik Gislason (@rurikgislason) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.