Sukses

Ramos: Pemecatan Lopetegui Tak Bikin Timnas Spanyol Terganggu

Jakarta - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, memastikan rekan setimnya sama sekali tak terganggu dengan pemecatan Julen Lopetegui. Ramos menyebut seluruh pemain La Roja tetap bersatu.

Pria 51 tahun tersebut dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol pada Rabu (13/6/2018) sore WIB. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menganggap Lopetegui tak menghormati kontraknya bersama skuat Matador.

Durasi kerja mantan pelatih FC Porto itu bersama La Furia Roja sebenarnya hingga 2020. Akan tetapi, dia tetap menerima tawaran melatih Real Madrid pada Selasa (12/6/2018).

Pemecatan Julen Lopetegui terbilang mengejutkan. Sebab, timnas Spanyol akan bersua Portugal pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Olympic Stadium, 15 Juni 2018.

"Kami adalah tim nasional, kami mewakili perisai, warna, suporter, dan negara. Tanggung jawab dan komitmen bersama Anda dan untuk Anda. Kemarin, hari ini, dan besok, tetap bersama-sama: #VamosEspana," tulis Ramos di akun Twitter nya.

RFEF pun langsung bergerak cepat menunjuk pelatih baru timnas Spanyol. Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, dipercaya untuk menangani David Silva dan kawan-kawan di Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Julen Lopetegui Bahagia Bisa Tangani Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Lopetegui Dipecat, Penggawa Spanyol Tetap Kompak